Senin, 02 Juli 2012

Tentang Villa Puncak Tidar


Homestay Villa Tidar merupakan sebuah tempat penginapan yang terletak di perumahan elite yang lingkungannya asri dan nyaman untuk dijadikan tempat istirahat ataupun ketika bersinggah di kota Malang. Lokasi perumahan ini berada di kawasan dataran pegunungan sehingga jauh dari kebisingan dan udara di sekitar kawasan ini masih berhawa dingin.

Bangunan Homestay Villa Tidar di tahun 2011 ini termasuk bangunan baru yang menghadirkan konsep bangunan desain minimalis. Total memiliki 20 kamar yang juga didesain minimalis, terawat, bersih yang pastinya tidak akan mengecewakan ketika beristirahat di Homestay Villa Tidar ini. Selain itu pula telah tersedia beberapa fasilitas-fasilitas layaknya di sebuah hotel berbintang seperti TV LCD 24 inci, Air Conditioner, Double Spring Bed, kamar mandi yang dilengkapi shower air hangat dan free akses internet selama 24 jam.

Rate menginap per malamnya Rp 250.000 sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang.
Untuk menuju ke pusat perbelanjaan seperti MATOS ataupun Mall Olympic Garden(MOG) bisa ditempuh sekitar 10 sampai dengan 15 menit. Begitu juga dengan berbagai Perguruan Tinggi di Malang seperti Unibraw, UMM, UNM/IKIP, UNMER, STIKI cukup ditempuh beberapa menit saja.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda